Wanita dalam iklan seperti apa?


Periklanan yang menampilkan model perempuan pertama kali dimulai dengan iklan pada alkohol dan hiburan dewasa. Tren ini menyebar seolah-olah itu adalah badai api melawan pasar dan masih digunakan meskipun terlalu berlebihan. Itu telah menyebabkan keharusan untuk menciptakan model iklan yang indah dari semua jenis yang kadang-kadang dianggap tidak penting. Mereka diketahui mempromosikan gel cukur yang dapat digunakan terhadap mobil.

Banyak feminis mengklaim bahwa perempuan digambarkan sebagai objek iklan. Namun, kebenarannya adalah bahwa iklan yang menampilkan wanita dapat mempengaruhi pemirsa dari segala usia, dan pengiklan menyadari hal ini. Iklan dimulai dengan seorang wanita yang menarik yang berpose dengan cara yang menawan. Dia kemudian dan diikuti oleh produk atau layanan yang ditawarkan perusahaan. Daya tarik dalam gambar telah menarik konsumen, sehingga pengiklan tidak perlu melakukan lebih sulit untuk memikat pelanggan.

Ada beberapa kekurangan dalam model perempuan yang muncul di banyak iklan. Jika konsumen sadar mengenalinya, itu tidak perlu dimiliki baginya untuk mengenalinya. Tidak perlu menggunakan model wanita atau aktris dalam iklan yang mempromosikan produk pria. Beberapa perumpamaan yang sangat baik dalam subjek termasuk wanita yang mengenakan periklanan deodoran, dan analogi tubuh wanita telanjang sebagian dengan tubuh mobil. Alasan lainnya adalah hasil dari fokus yang lebih besar pada gambar, dan perhatian yang memadai yang diberikan kepada produk tidak cukup. Fokusnya biasanya pada iklan yang tidak terlihat.

Mengejutkan bahwa hanya segelintir model pria yang mempromosikan item yang berfokus pada pria. Bahkan gambar seorang wanita membanting iklan di Internet sangat sederhana karena ada 31% pengguna online yang perempuan dan 73% pengguna internet pria, terlepas dari kenyataan bahwa mereka berada di seluruh dunia. Dan, untuk membuat pengiklan yang lebih buruk tidak dapat menjelaskan alasan tubuh yang indah membuat iklan berhasil.

Periklanan adalah alat yang meyakinkan dan merangsang yang dapat meninggalkan kesan abadi pada pikiran pemirsa dan memainkan pengaruh penting pada sikap dan budaya orang. Penggunaan wanita besar dan besar dalam pendekatan ini hanya mengurangi citra mereka dengan subjek romantis. Ini adalah fokus pada penampilan fisik wanita seperti bentuk tubuh, fitur, dan karakteristik lainnya. Setelah iklan telah dibuat, dan teknologinya mampu menciptakan grafik dan semua jenis ketidaksempurnaan dalam tubuh dikoreksi seiring dengan cara menyampaikan bahwa hanya wanita paling cantik yang dapat menggunakan produk tersebut.

Perusahaan bertanggung jawab atas tanggung jawab moralnya serta masyarakat. Iklan ini memiliki dampak negatif pada komunitas lokal dan menyebabkan masalah bagi wanita dari segala usia. Dampak negatifnya adalah bahwa perempuan ditekan untuk memiliki tubuh yang sempurna. Mereka dapat dengan tegas menyangkal gagasan bahwa mereka mengambil rute yang tidak sehat untuk mencapai tujuan yang diinginkan. Mereka cenderung mengembangkan gangguan makan. Kesehatan mereka menderita yang dapat menyebabkan kerusakan yang tidak dapat diperbaiki. Orang-orang yang belum mencapai titik itu telah menjadi sasaran penghinaan dan dibanting dan ditakuti oleh mereka semua melawan mereka. Ini menyebabkan depresi dan gangguan psikologis lainnya yang bertahan lama.

Berdasarkan penelitian dan survei, mayoritas perempuan mengklaim bahwa iklan menurunkan kepercayaan diri mereka dan mereka membayangkan diri mereka sebagai jelek karena gambar yang digambarkan oleh wanita yang tampak sangat menarik dalam iklan. Di Amerika, 75 persen wanita yang sehat percaya mereka kelebihan berat badan. Mayoritas perempuan berada pada rencana diet yang berbeda, dan lebih dari 1 juta menderita gangguan makan. Berat model modis sekitar 2/3 kurang dari wanita normal yang berbobot.

Wanita yang tidak terpartakan dikalahkan. Dalam iklan untuk lotion setelah mencukur suara latar belakang menginformasikan bahwa penting untuk mempelajari seni bela diri seperti ketika seseorang menerapkan produk bisnis, wanita cenderung tertarik dan dapat menampar mereka. Di bagian terakhir dari iklan, mereka menguraikan gambar yang mengalahkan beberapa model wanita yang tampak tertarik padanya. Ini menunjukkan degradasi penghormatan terhadap wanita ke tingkat terendah.

Setelah semua paparan ini, wanita yang menonton pertunjukan dicap sebagai seksi dan lemah. Beberapa percaya bahwa pria memutuskan harga diri mereka. Paparan berlebihan terhadap perempuan karena objek seks telah mengakibatkan insiden serangan fisik dan pemerkosaan. Wanita cenderung mengambil jalan yang salah untuk mencapai tokoh tongkat dan merupakan akibat langsung dari penyakit yang dapat menyebabkan kematian. Sebagian besar juga terhubung ke iklan yang bocor melalui kehidupan sehari-hari individu biasa setiap hari. Etika dalam pemasaran harus dibentuk untuk meningkatkan kedudukan wanita di dalam komunitas dan memberi mereka rasa hormat tetapi tidak mengurangi jumlah rasa hormat yang Anda berikan kepada mereka.

Post a Comment

Previous Post Next Post